Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Suasana Kelas di Kampusku

Kampus J1 Universitas Gunadarma terletak di Kalimalang, Bekasi. Dimana kampus ini merupakan kampus yang paling sering digunakan untuk kegiatan belajar mengajar bagi kelas kami. Karena dari hari senin sampai hari sabtu kami belajar dikampus ini. Berbicara mengenai beberapa fasilitas yang tersedia sekilas kampus ini tidak berbeda dengan kampus Gunadarma yang lain, seperti area parkir dan ruang kelas yang setiap ruang kelasnya sama besar dan dapat menampung kurang lebih 50 mahasiswa. Tapi yang membedakan adalah pendingin ruangan (AC)  yang tersedia di masing-masing kelas tersebut. Sebagai contoh adalah kelas kami, kelas kami selalu mendapatkan ruangan kelas yang ACnya kurang berfungsi dengan baik, ditambah cuaca di luar kelas yang cukup  panas dengan kapasitas mahasiswa yang cukup banyak sehingga membuat kami merasa kepanasan selama kegiatan belajar mengajar berlangsung.

Tidak jarang akibat dari kondisi tersebut kami pun mencari kelas yang kosong dengan AC yang berfungsi lebih baik untuk kami tempati sehingga kami dapat melanjutkan kegiatan belajar mengajar dengan nyaman dan tertib. Tentu saja suasana yang demikian membuat kami mengerti dan paham akan materi yang di sampaikan oleh dosen.

Di atas merupakan sekilas tentang suasana belajar mengajar di kampus J1 Universitas Gunadarma. Walaupun terdapat kekurangan pada fasilitas pendingin ruangan tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap belajar dan menimba ilmu di kampus ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar